Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Rabu, 09 April 2014

KU RINDU SOSOK ITU

Rasa yang tak bisa kubohongi 
bahwa aku sangat merindukan sosok mu
Sosok yang perna mengisi hari-hariku duluh
Kini sosok itu telah pergi entah kemana
Aku hanya berusaha tuk melupakan sosok itu
Tapi semakin ku berusaha tuk melupakannya
 semakin aku tak bisa melepaskan rasa rindu ini
Perna aku berjanji tuk melupakan semua yang ada tentangmu
Ku mulai melupakan hari-hari yang perna kita lewati bersama
Aku hanya ingin menghapusmu dari memoriku ini
dan tak mau mengingat mu kembali

Ku hapus semua kenangan saat kita bersama
Kuhapus semua foto yang ada sosok  dirimu
Dan aku pengen amnesia untuk sesaat melupakan sosok itu
Tapi disaat aku sendiri kembali ku ingat lagi sosok mu
Yang telah menemaniku melewati hari dahuluh
Yang perna mewarnai hari-hari ku dahuluh
Yang perna duduk dan tertawa bersama
Dan kini kau benar-benar pergi dan
Saat diri ini merindukan mu
Aku hanya bisa menangis
Meratapi rindu ini
Dan berharap bisa bertemu denganmu 
walau hanya lewat mimpi

By
ArYani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar