Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Selasa, 15 April 2014

HANYA SEJENAK


Sejenak hanya tak igin ada hari esok
Sejanak hanya ingin tetap seperti ini
Sejenak ku ingin tetap di suasana seperti ini
Bukan karena ada dia atau siapaun itu
Tapi aku hanya ingin sejenak waktu ini tak berputar
Hanya ingin hari ini terus seperti ini
Karena aku tak ingin melangkah keluar
Dari semua yang kualami hari ini
Ingin rasanya aku tetap duduk ditempat ini
Hanya ingin menikmati  hari ini tuk saat ini
Aku hanya tak ingin ada hari esok
Ingin rasanya aku menangis
Menangis dengan semua kejadian yang kualami hari ini
Ingin aku berteriak...ingin rasanya aku berlari
Ingin rasanya aku lompat dari ketingihan
 Yang sangat dan sengat tinggi
Aku bukanya tak mensyukuri semua
 Yang Engkau berikan kepadaku

Tapi hanya sejenak saja ingin aku seperti ini
Sejena....sejenak...sejenak saja
 Itu yang ku inginkan
Tuk saat ini
Ingin aku pergi dan pergi jauh dari semua ini
Tapi untuk sesaat ku ingin waktu ini berhenti tuk berputar

#episode perjalanan yang ingin aku lupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar