Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Kamis, 09 Januari 2014

Selamat Ulang Tahun

Seperti biasa kusambut pagi dengan rasa syukur

Karena masih diberi kesempatan tuk menikmati udara-NYA

Menikmati indahnya cakrawala diufuk timur

Dengan warna orange yang menghiasai pagi ku

Menikmati kicauan burung dipagi hari nan ceria

Tak seperti biasa hari ini kubangun dengan tetesan air mata

Ada rasa yang tak seperti biasa

Ada rasa syukur dan ada rasa sedih saat kubuka mata

Ingin rasanya ku memungkiri semuanya ini


Ingin rasanya aku berlari dari semua keadaan ini

Tapi

Aku harus bersyukur dengan semua yang telah dituliskan oleh-NYA 

untukku

Karena inilah sekenerio yang terbaik buatku

Hari ini kuucapkan rasa syukur buat-MU

Yang masih memberiku kesempatan tuk menikmati indahnya alam 

ciptaan-MU

Hari ini usiaku genap 23 tahun

Tapi aku belum bisa memberikan kebahagiaan itu buat mereka

Mereka yang telah berkorban selama ini buatku

Suka duka mereka takan perna mereka ceritakan kepada ku

Karena aku tahu mereka tak ingin aku merasakan apa yang mereka 

rasakan

23 tahun itu buka usia yang muda lagi buatku

Bukan usia yang hanya buat main-main

Tapi usia yang dewasa tuk menatap masa depan

Tuk melangkah meraih mimpi itu

Tuk bisa lebih dewasa dalam menyikapi hidup ini

Ya ALLAH

Dengan bertambahnya usia

Berkurang juga masa hidupku didunia

Dengan sisa umurku yang KAU berikan kepadaku

Semoga barakah dan

lebih bisa bermaanfaat buat orang lain dan juga diri sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar