Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Sabtu, 25 Januari 2014

Bukan Tak Mau Tapi Tak Mau


Aku bukan memaksa tapi meminta
Aku bukan meminta tapi mengharapkan
Aku tidak mengharapkan tapi menginginkan
Aku tidak menginginkan tetapi aku diharapkan
Itulah kalian
Maafkan aku
Aku hanya tak ingin lagi melanjutkan ini semua
Karena aku hanya ingin tenang untuk saat ini
Tak mau diganggung dengan semua
Kebohongan yang tak kutemukan kebenaran disitu
Aku hanya ingin pergi dari semua ketidak mengertian ini
Akau tak mau lagi dengan semua ini
Maafkan aku
Karena aku capeh dengan semua ini
Hanya ada kehobongan...hanya ada ketidak adilah yang terjadi
Anda hanya mengenal dan mau dengan apa yang anda inginkan
Tapi anda tidak perna tau apa yang aku mau
Bukannya tak ingin kukatakan semua ini tapi
Seharusnya anda pekah dengan semua yang terjadi kemaren
By
Ariani

#Aku Hanya Tak Ingin Dipaksa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar