Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Senin, 21 Mei 2012

Demi Masa


Tuk sesaat aku ingin kembali
Kembali kemasa kemaren
Masa dimana hanya kesenangan yang kupunya
Masa dimana yang terlintas dipikiranku adalah
Kusambut hari esok tuk bersenang-senang
Masa dimana aku belum mengenal semuanya
Tapi
Aku juga  tak mau kembali kemasa kemaren
Masa dimana aku belum mengenal semuanya

Karena aku ingin aku yang sekarang
yang selalu menginginkan sebuah perubahan
pada diriku dan selalu belajar tuk terus maju kedepan
tapi aku salah
ternyata aku terjebak
terjebak dalam diriku sendiri
terjebak dengan semua ego yang ada
Ego itu mengalahkan segalanya
Yang membuat aku terjebak dalam diriku
Ego yang membuat aku tetap diam
Dan ego juga yang membuat aku seperti ini
Masa andai waktu dapat kuputar
Aku ingin memilih
Tuk tidak mengenal semua ini
Yang membuat aku harus terus menangis
Menetaskan air mata dalam diam 
Baru kusadarai
Ternya diri ini benar-benar rapu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar