Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Rabu, 30 Mei 2012

Hanya Sebatas Mimpi


kini aku berada disuatu tempat
dimana yang menemaniku hanyalah sepih...sedih...gelap dan air mata
sejenak kupikir ku bisa melewati semua ini tanpa kalian
kupikir aku bisa bahagia tanpa kalian
melewati hari-hari dengan bahagia
tapi aku salah dengan semua ini
hanya hujan yang menemani langkah kakiku
 dalam heningnya malam
terdengar ada suara kecil yang memanggilku

memanggilku tuk pulang tuk meninggalkan semua ini
tak terasa kini malam telah tiba
 hingga malampun semakin larut
Dan udara diluar terasa semakin dingin
tanpa sadar kulihat bayangan itu
bayangan yang membawa ku ketempat yang asing buatku
dan aku berharap takan kembali lagi
tanpa terasa kulihat wajah-wajah yang tak kukenal
hanya keterasingan yang aku punya
dengan semua yang ada 
ternyata yang  kulihat hanyalah palsu tanpa kebenaran
setelah kusadar ternyata itu hanyalah mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar