Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Sabtu, 16 Mei 2015

TANYA HATI

Ada apa dengan diriku tanya hati yang akhir-akhir ini sering murung dan menyendiri?.... kenapa tiba-tiba ada air yang mengalir dikedua pipinya? Apa yang dia rasakan oleh diri ini sebenarnya?.
Perlahan tapi pasti diri ini mulai merasa sepih entahlah walaupun disekitarku ada begitu banyak orang yang selalu menghiburkku dan membuatku tertawa tapi kenapa semua itu terasa hambar dan semu.
Diri ini mulai menarik diri dari keramaina dan mencoba sendiri pada   saat yangg lain sedang berkumpul bersama dan tertawa, diri ini mulia menyibukkan diri dengan membaca, karena dengan membaca mmungkin akan membuat diri ini menjadi lebih sedikit tenang, tapi diri ini salah semuanya masih sama seperti semula, diri ini masih merasa sepih.
Dan diri ini akan semakin merasa sepih saat ku buka pintu kamar kos. Mulai lagi air mata ini jatuh kepipi.....aku lelah dengan semua ini....aku rapuh dan aku tak sanggup lagi tuk melangkah kedepan. Ada apa dengan  dirimu tanya hati?? Kenapa kamu menagis?? Kenapa kamu bersedih??
Pertanyaan-pertanyaan itu tak bisa kujawab...mungkinkan diri ini terlalu munafik tuk mengungkapkan persaan ini? Atau diri ini terlalu egois tuk mengakui kalau diri ini butuh teman tuk melanjutkan sisa perjalanan episode  ini??
Sekian hari akhirnya diri ini sadar bahwa sudah saatnya diri ini butuh dia untuk mengisi hati ini agar dia tak merasa sepih dan sendiri lagi
Ya ALLAH
Ijinkamlah hamba bertemu dengan dia yang sholeh yang bisa membawa hamba menuju syurgamu, yang bisa membimbing aku tuk mengajari agamamu, dia yang bisa kujadiakan teman bila dalam perjalanan, dia yang bisa menjadi orang tuaku saat diri ini sakit, dia yang bisa menjadi imam dalam sholatku dan dia yang bersedia menyiapkan pundaknya tuk hamba bersandar dikala lelah, dia yang menjadi abi bagi anak-anakku.

Ya ALLAH hamba mohon ijinkan hamba bertemu dengan dia....iya d dengan dia sang adam ^_^

#Malam Minggu ku menanti dirimu diujung jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar