Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Jumat, 08 Agustus 2014

SURAT UNTUK MU YANG TERSAYANG

Ku kuatkan tangan ini tuk menulis...Kutulis ini dengan air mata...kutulis ini dengan hati yang tak menentu..ku tulis ini dengan tangan yang seolah tak sanggup menulis semua ini...ku tulis ini dengan air mata yang tak sanggup tuk berhenti...dan ku tulis ini dengan mata yang tak sanggup melihat gambaran potret dirimu
Untukmu...
Aku hanya bisa berusaha tuk dewasa dengan semua keadaan yang terjadi saat ini yang mungkin tidak sesuai dengan kehendak hati, tapi mau gimana lagi ini jalannya yang harus dijalani dimana kesemuanya itu sudah ditulis oleh-NYA....sekuat apapun aku,kita dan yang lainnya melarang, sekuat apapun kita menolak, setuju atau tidak setuju tetapi bila ini adalah jalannya maka semuanya akan tetap terjadi....hannya kata maaf yang bisa ku ucapkan dari hati yang paling dalam bukan terpaksa ku katakan aku setuju dengan semua keputusan ini tapi apa yang bisa aku lakukan jika semua ini sudah terjadi dan benar-benar terjadi dan itu nyata terjadi.
Untuk sesaat tak kuasa aku melihat fotomu didalam album leptop ku bukan karena aku membenci atau tak suka denganmu, tetapi aku benar-benar tak sanggup. Dengan melihat gambarmu saja aku tak sanggup apalagi aku di sana di tempat dimana kamu berada sekarang dan menyaksikan dan melihat serta menghadapi semua kenyataan yang akan terjadi, mungkin akupun tak sanggup melihat semua yang akan terjadi disana....karena aku tak sanggup meliahat air mata mu dan melihat tak ada satupun kakak adikmu yang hadir di dalam acara yang seharusnya sangat kau tunggu-tunggu dalam perjalanan hidupmu.
Hanya kata maaf yaaa hanya maaf ,bukannya aku tak ikhlas dan ridho dengan semua yang terjadi sekarang, karena aku yakin semua yang terjadi sekarang adalah bagian dari perjalana di dalam hidupmu yang sudah di tulis dan di tentukan oleh yang maha kuasa. Bukannya aku tak setuju dengan apa yang akan terjadi tetapi aku hanya takut kata-kata yang sering dilontarkan oleh mereka akan benar-benar terjadi diantara kita. Walaupun aku sendiripun tak bisa memungkiri bahwa semuanya pasti akan terjadi (berharap tidak ada kehancuran diantara kita).
Maaf bukannya aku tak suka dengan jalan yang kamu pilihkan sekarang ini tapi aku hanya berharap tak perna ada kata penyesalan yang keluar dari mulutmu. Aku hanya berharap engkau bahagia dengan jalan pilihan mu saat ini dan selalu bahagia. Semoga diri mu selalu ada  di dalam lindungan-NYA dan selalu bahagia.
Tunjukalah kepada ku, tunjukkan lha kepada mereka dan kepada semua yang tak  ikhlas dengan jalan yang kau pilihkan dan tunjukkan kepada mereka yang  selalu melontarkan kata-kata hancur   bahwa engkau memang hidup bahagia dengan pilihanmu sekarang ini.
Jujur dari dalam hatiku paling dalam bahwa aku benar-benar ridho dengan jalan yang kau pilih sekarang, karena aku hanya ingin kamu bahagia dan tak merasa sendiri lagi ^_^
Maaf tak bisa hadir didalam hari persandinganmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar