Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Senin, 10 Maret 2014

HANYA INGIN ENGKAU SAHABATKU


Ingin kuhabiskan waktu ini bersamamu
Hanya hari ini saja karena aku ingin
Menjalani hari ini bersamamu
Kumohon hanya hari ini saja
Ingin kuhabiskan waktu bersama denganmu
Akau hanya ingin kita berjalan..duduk sambil bercerita
Dan ingin tertawa bersamamu
Hanya itu yang aku inginkan
Ingin ku kembali
Masa lalu kita saat kita berjumpa pertaman kali
Hari ini aku ingin  bersamamu
Sekali lagi kuminta

Tapi engkau tak perna ada
Engkau selalu sibuk dengan aktivitasmu
Atau engkau ingin menghindar dariku
Atau engkau sudah mulai bosan denganku
Atau...atau...dan atau lagi
Ya sudalah
 Mungkin saat ini engkau lagi ingin sendiri
(menghibur hati)
Dan untuk kesekian kalinya
              Aku berjalan sendiri lagi tanpa ditemani olehmu sahabatku            

BY
Ariyani

#Aku Cemburu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar