Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Kamis, 20 Februari 2014

AKU TAK INGIN CEMBURU


Aku cemburu
Saat kulihat dirimu disana
Duduk bersamanya sambil tertawa
Aku cemburu
Saat melihat engkau memberinya senyum
yang belum perna kulihat sebelumnya
 Aku cemburu
Saat kulihat engkau berkumpul bersama teman-temanmu
Sambil tertawa dan bercerita
Ingin rasanya aku tak cemburu
 Dengan semua yang kulihat
Dengan semua yang terjadi didepan mataku
Tapi aku punya hati
                Hati ini seakan-akan sakit  melihat engkau bersamanya    
Entahlah apa yang sedang kurasakan ini
Cinta...sayang...suka atau....
Hemmmmm
Hanya berharap semua ini hanya rasa cinta
Yang suatu saat akn hilang dengan sendirinya

By
Ariyani
#Hanya Ingin Engkau Tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar