Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Jumat, 21 Juni 2013

SESAAT BERSAMA


Bersama kita lewati jalan ini
Jalan yang penuh dengan cerita
Jalan yang penuh dengan canda dan tawa
Jalan yang kita lewati
Ingin ku bercerita
Tentang mu....tentang aku dan tentang semua
Dijalan ini kita berjalan
Banyak cerita yang kita ceritakan
Canda tawapun terjadi diantara kita
Silih berganti kita bercerita
Tapi itu hanya diantara kalian
Karena aku hanya diam
Diam menyaksikan dirimu
Dengan semua kegembiraanmu
Melihat mu tersenyum

Melihat mu tertawa
Dan melihatmu tersipu malu saat digoda
Membuat aku semakin semakin senang
Tapi semua itu hanya sesaat
Saat kau pergi
Pergi juga semua senyum dan tawa
yang ada padaku
Hening sesaat...
Hatiku merontah tapi semuanya telah terjadi
Tapi aku senang
Walau hanya sesaat bersamamu aku senang

#Mengukir sejarah bersamamu walau hanya sesaat

BY
ARIANI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar