Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Selasa, 26 Maret 2013

JIKA AKU JATUH CINTA


Ya ALLAH.....jika aku jatuh cinta
Cintailah aku
pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertembah kekuatanku untuk mencintai-Mu
Ya Muhaimin.....jika aku jatuh cinta
Jagalah cintaku padanya
agar tidak melebihi cintaku pada-Mu
Ya ALLAH.....jika aku jatuh hati
Ijinkanlah aku menyatuhkan hati seseorang 
yang hatinya bertaut kepada-Mu

Agar aku tidak terjatuh dalam jurang cinta semu
Ya Robbana.....jika aku jatuh hati
Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari-Mu
Ya Robbul izzati.....jika aku rinduh
Rinduhkanlah aku
pada seseorang  yang merinduh syaid dijalan-Mu
Ya ALLAH.....jika aku rindu
Jagalah rinduku padanya 
agar tidak lalai aku merindu syurga-Mu
Ya ALLAH.....jika aku menikmati cinta kasih-Mu
Janganlah kenikmatan itu melebihi
kenikmatan indahnya
bermunajat disepertiga malam  terakhir-Mu
ya ALLAH.....jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam
perjanalan panjang menyeruh manusia kepada-Mu

Ya ALLAH.....jika kau halalkan aku merinduhi kekasih-Mu
Jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakikibdan rindu abadi hanya pada-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar