Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Jumat, 20 April 2012

Suara Kalbu




Jika aku bertaubat itu atas anugrah_NYA kepada ku

Dan jika aku berbuat dosa DIA adalah harapanku

Jika aku berpaling DIA menyeruh kepadaku

Dan jika aku menghadap, DIA mendekatkan aku kepada-NYA
Jika aku mencintai-NYA, DIA memelukku
Dan jika aku ikhlas, DIA membisikku
Dan jika aku berbuat baik,DIA membalasku
Wahai kekasihku ENGKAU maha  pemurah kepadaku
Maka singkirkanlah semua kesedihanku
Hanya kepada MU-lah kerinduanku
Dengan segenap hatiku,lahir dan bathin
Wahai TUHAN yang maha pemurah
Dan yang paling diharap kemurahannya
Wahai yang maha dahulu kebaikkan-NYA kepadaku
Karenanya tidaklah layak bagiku melupaka-MU
Wahai TUHAN semua manusia baik didunia maupun diakhirat
Atas semua kebaikkan perbuatan yang dilakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar