Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Minggu, 25 Maret 2012

Inilah Aku



 
Aku mencoba tuk terus  berjalan..
Menyusuri jalan penuh tantangan...duri dan juga air mata
Aku tak tau sampai kapan ini khan berhenti...
Hari-hariku...Adalah aku
aku datang dengan segala
kekurangan dan kelebiahan yang aku miliki
Terserah apa kata orang tentang aku
Aku hanya ingin menikmati hidupku
Tanpa mau diganggu
Karena aku hanya ingin bahagia
Kalian hanya tau apa yang kalian lihat
tapi kalian tidak tau apa yang aku inginkan
biarlah aku berjalan sesuai dengan apa yang aku inginkan
aku hanya tak ingin diganggu


Biarkan orang berbicara apa..

Biarkan semua tak suka..

Aku hanya ingin memberikan yang terbaik saja.

Cukup Alloh yang menilai apa adanya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar