Seperti Air Yang Mengalir Seperti itulah HARAPAN ku

Seperti Air Yang Mengalir Seperti Itulah Harapanku

Rabu, 18 Mei 2011

Aku Bukan Mereka




Aku memang tidak seperti Siti Khadijah

yang berkepribadian kuat yang begitu sabar dalam mendampingi Rasulullah berdakwah serta selalu menjadi selimut di setiap kegelisahan suaminya..

Aku tidak seperti SIti Aisyah

yang begitu cerdas, sopan tutur katanya, lembut perilakunya,dan begitu taat kepada suaminya..

Aku tidak seperti Fatimah

yang anggun dan dapat dengan sabar menjaga hatinya hingga disatukan dalam ikatan pernikahan..

Aku tidak seperti Asiah, Istri Fir'aun

yang dapat selalu bediri tegak di jalan perjuangannya dan pantas memohon dibuatkan sebuah pintu rumah di surga..

Aku hanyalah seorang hamba Allah yang penuh dengan kekurangan..

Seorang hamba Allah yang belum sempurna dalam mencintaiNya..

Seorang hamba Allah yang belum sepenuhnyamenjalankan syariat Islam yang telah diperintahkanNya..

Seorang hamba Allah yang belum dapat menjaga hatiNya dengan baik...

Seorang hamba Allah yang masih sering lalai menjalankan perintahNya..



Ya Allah..

hamba tau.. hamba memang tak pantas ada di syurgamu,..

Tapi Hamba pun tak sanggup bila harus ke nerakaMu..

Maka ampuni dosaku Ya Allah..

Jangan pernah tinggalkan aku dari penjagaanMu..

Jangan pernah membenciku karena telah begitu bertumpuknya dosaku..

Jangan pernah memalingkan wajah Mu karena Engkau tak sanggup melihat tingkah burukku,,, Jangan Jauh dariku

YA Allah..

KArena aku takut,,sungguh Aku takut.. Bila jauh dari Mu..

Hanya Engkaulah

yang selalu menemani di setiap kebimbangan..Hanya Engkaulah yang selalu memeluk ketika aku ingin menangis..

Hanya Engkaulah yang selalu menenangkanku ketika aku resah..

Hanya Engkaulah yang selalu tersenyum ketika orang lain cemberut dengan tingkahku..

Hanya Engkaulah yang selalu melindungiku ketika aku lalai menjaga diriku,,

Hanya Engkaulah yang selalu sabar mengingatkanku meskipun aku terlalu sering melupakanmu..

Hanya Engkaulah sebaik - baiknya penjaga..
Ya Allah, kami mohon, meski kami bukanlah khadijah, bukan fatimmah, bukan pula aisyah, atau wanita-wanita mulia pilihan Mu, kami mohon kokohkanlah kaki kami dan kuatkanlah kaki kami dalam melangkah di jalan Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar